Minggu, 15 Januari 2006

BLOG MUSJONO


Blog ini adalah blog Pribadi, Sebagei permulaan didalam membuat blog ini saya perkenalkan dulu, Nama saya Jono anak kampung yang tinggal di pelosok desa di kaki gunung lawu tepatnya Dusun Jlokowetan, Desa plosorejo, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karnganyar, Jawa Tengah..


Dengan blog ini saya jadikan tempat belajar dan berbagi apa yang kuketahui dari pengalaman pengalaman pribadi. Karena saya hanya anak kampung yang ga berpendidikan yang memadai jadi mohon maaf aja jika isi blok ini ga karu-karuan susah di mengerti, gajelas arahnya, ya namanya blog pribadi isinya suka suka yang nulis ya..

Saatini Saya adalah kuli serabutan yang bekerja apasaja yang bisa saya kerjakan dan orang membutuhkan. Macam-macam Provesi yang pernah Saya jalani banyak sekali, diantaranya sebagai kuli pabrik, Dulu Pernah Bekrja di PT Adiwraksa Atyanta, Grogol Sukoharjo yang waktu itu adalah Pabrik Kayu Lapis yang berbahan Kayu Pinus, Taktau sekarang Pabrik itu masih mengerjakan hal yang sama apa tidak, mengingat kayu pinus semakin sulit didapatkan. Khabarnya Adiwraksa Atyanta beberapakali Kebakaran.

Saya bertahan sebagai kuli Pabrik Haya sekitar sepuluh bulan saja, Setelah Keluar dari PT Adiwraksa Atyanta Saya kerja serabutan, Pernah jadi kuli bangunan sebagai kernek Tukang Batu, Buruh tani  sebagai tukang ngerek/ merontok padi, tukang sengrong coker wedhi kata lain dari tenaga bonkar muat pasir, Hingga suatu ketika bertemu Temen yang Pulang Dari Jakarta Dan Buka Bengkel Elektro, dengan bantuannya  Aku di ajarin perbaikan elektronik sehingga sekarang jadi tukang dandan tipi atau tehnisi televise di Kampungku.

Pengalaman-pengalamanku didalam servis tv saya tulis di Blog Servis Tv di donggupit.blogspot. sedang di blog ini nanti cita-cita akan berisi apa saja yang bisa saya tulis.. Apa bilah berkenan bolelah berteman dengan saya di blog ini kita bisa berdiskusi, atau munkin kita bisa berteman di social media lainnya bisa follow saya din twitter @musjono      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar